Rabu 09 Jun 2021 16:07 WIB

Harry-Meghan Ingin Hadiah untuk Lilibet Buat Badan Amal Saja

Harry-Meghan dikaruniai anak kedua yang dinamai Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
 Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya menginginkan agar hadiah bagi kelahiran anak keduanya disalurkan kepada badan amal.
Foto: Daniel Leal-Olivas/Pool Photo via AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya menginginkan agar hadiah bagi kelahiran anak keduanya disalurkan kepada badan amal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapat banyak pertanyaan dari mereka yang ingin memberikan hadiah untuk anak keduanya, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, yang lahir pada Jumat (4/6) lalu. Lewat laman Archewell Foundation, keduanya menyampaikan ungkapan terima kasih atas perhatian yang membanjiri mereka sekaligus menyerukan agar hadiah untuk Lilibet diberikan kepada badan amal.

"Bagi Anda yang bertanya tentang pengiriman hadiah, kami mohon untuk mendukung atau mempelajari lebih lanjut tentang organisasi yang bekerja untuk wanita dan anak perempuan berikut ini: Girls Inc, Harvest Home, CAMFED, dan Myna Mahila Foundation."

Baca Juga

Harry dan Meghan secara pribadi telah menyumbangkan 130 ribu dolar AS (Rp 1,86 miliar) untuk badan amal pendidikan perempuan Afrika, CAMFED. Keduanya memilih untuk memberikan uang itu untuk merayakan ulang tahun mereka tahun lalu, dengan Harry berusia 36 tahun pada September dan Meghan merayakan ulang tahunnya yang ke-39 di bulan sebelumnya.

Badan amal itu kemudian mendapatkan donasi tambahan 129 ribu dolar AS (Rp 1,84 miliar) atas nama pasangan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement