Rabu 09 Jun 2021 15:31 WIB

West Ham Bersiap Mengejar Lingard

West Ham sangat ingin mencapai kesepakatan permanen untuk Lingard.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain West Ham Jesse Lingard pinjaman dari Manchester United.
Foto: EPA-EFE/John Walron
Pemain West Ham Jesse Lingard pinjaman dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- West Ham United dikabarkan sedang bersiap mengejar penyerang Manchester United (MU) Jesse Lingard. Masa peminjaman Lingard bersama the Hammers, julukan West Ham, sudah selesai pada akhir Mei kemarin.

Pemain berusia 28 tahun itu menghidupkan kembali kariernya selama masa pinjamannya di Stadion London, dengan mencetak sembilan gol, dan membuat lima assist dalam 16 penampilan Liga Primer Inggris untuk membantu West Ham mengamankan sepak bola Eropa.

Pasukan David Moyes sangat ingin mencapai kesepakatan permanen untuk Lingard. Menurut The Sun, tim London akan meningkatkan upaya untuk menariknya dari Manchester United.

"Jesse tahu kami menginginkannya, jadi semoga klub bisa mengejarnya di bulan depan atau lebih," kata orang dalam klub dikutip dari Sportsmole, Rabu (9/6).

Namun, Man United dilaporkan bertekad mempertahankan Lingard musim panas ini. Iblis Merah diperkirakan sedang mempertimbangkan tawaran kontrak baru untuk pemain Inggris itu.

Terlepas dari penampilannya yang luar biasa sejak pergantian tahun, Lingard tidak dipilih untuk 26 pemain terakhir Inggris di Euro 2020, dengan Ben White lebih dipilih sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold yang cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement