Rabu 09 Jun 2021 14:57 WIB

Chelsea Bisa Rebut Hakimi dari PSG

Chelsea bisa melakukan penawaran dengan nilai 60 juta euro.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
 Achraf Hakimi dari Inter Milan.
Foto: AP / Antonio Calanni
Achraf Hakimi dari Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dapat mengalahkan pesaingnya, Paris Saint-Germain (PSG), untuk pemain Inter Milan, Achraf Hakimi. Chelsea bisa melakukan penawaran dengan nilai 60 juta euro dan menambah tawaran dengan pemainnya, Emerson Palmeri atau Andreas Christensen.

Dilansir dari laman Football Italia, Rabu (9/6), laporan dari Italia dan Prancis mencatat, tawaran PSG senilai 60 juta euro ditolak. Karena, Inter Milan tetap bertahan untuk menjual Hakimi di angka 80 juta euro.

Namun Sky Sport Italia mengeklaim, itu bukan satu-satunya tawaran yang diterima Inter Milan. Chelsea turut mengajukan tawaran serupa.

Pundit transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, menyebut Chelsea bisa jadi favorit dalam persaingan ini. Karena Chelsea memiliki pemain yang bisa menjadi pertimbangan Inter Milan untuk bagian dari transfer.

Pemain asal Italia, Emerson Palmieri, sering menjadi target dari beberapa klub. Hal serupa pun berlaku bagi Christensen. Pemain asal Denmark ini masih memiliki kontrak di Chelsea hingga Juni 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement