Rabu 09 Jun 2021 13:35 WIB

Miliarder Asal Swedia Serius Hendak Beli Arsenal

Thierry Henry, Dennis Bergkamp, ​​dan Patrick Vieira masuk dalam tim penawaran.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Logo Arsenal.
Foto: www.arsenal.com
Logo Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Miliarder Swedia Daniel Ek sedang mempersiapkan tawaran baru dalam pengambilalihan klub Arsenal. Tawaran pembukaan Ek sebesar 1,8 miliar poundsterling pada bulan lalu telah gagal mencapai kesepakatan.

Mengutip dari Tribal Football, Rabu (9/6), The Daily Mail melaporkan bahwa Ek sedang bersiap untuk meningkatkan tawaran pengambilalihan Arsenal menjadi lebih dari 2 miliar poundsterling.

Ek mengeklaim bahwa pemilik the Gunners, keluarga Kroenke, telah mengatakan kepadanya membutuhkan uang ketika ia mencoba membeli klub terakhir kali.

Sumber yang dekat dengan kubu Ek telah mengungkapkan bahwa tawaran kedua sebesar 2 miliar poundsterling sedang disiapkan. Kedua kubu tidak ke mana-mana dan ingin menyelesaikan kesepakatan.

Orang dalam di Arsenal telah mengakui pihak klub sedang menunggu tawaran kedua. Ek memasukkan nama-nama legenda the Gunners, Thierry Henry, Dennis Bergkamp, ​​dan Patrick Vieira dalam tim penawarannya.

Tawaran tambahan 300 juta poundsterling mungkin menguji tekad Kroenke, meskipun ada desakan bahwa klub tidak untuk dijual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement