Rabu 09 Jun 2021 13:17 WIB

Ini Target Dhika Bhayangkara Selama Pramusim

Dhika mengaku saat ini kondisi fisiknya sudah mencapai 70 persen.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Persib Bandung, Dhika Bhayangkara.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kiper Persib Bandung, Dhika Bhayangkara.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memiliki program pramusim yang dijalani selama satu setengah bulan lamanya. Memasuki pekan ketiga, pemain sudah merasakan kemajuan dari kondisi tubuhnya.

Hal serupa pun dirasakan oleh kiper Persib, Dhika Bhayangkara. Dhika mengaku saat ini kondisi fisiknya sudah mencapai 70 persen.

"Fisik 70 persen mungkin sudah tercapai ya karena memang selama tiga pekan ini digenjot terus latihan fisik oleh jajaran pelatih," kata Dhika, Selasa (8/6).

Dhika mengakui punya target sendiri di sisa pramusim ini. Dia ingin memanfaatkan laga uji coba saat Persib menghadapi Tira Persikabo pada Sabtu (12/6).

"Persiapan seperti biasa, mungkin nanti pelatih kiper yang terus melakukan latihan, mudah-mudahan nanti hasilnya bagus karena sudah tiga pekan latihan," kata Dhika.

Persib pun akan ambil bagian dalam turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo. Dhika akan berjuang untuk bisa tampil dalam turnamen yang dipusatkan di Solo. "Kalau ada turnamen lalu diberikan kesempatan pasti sangat senang, mudah-mudahan bisa menampilkan yang terbaik sehingga bisa memberikan gelar juara," jelas Dhika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement