Pemain MU Ini Ingin Bangkit Bersama Wales di Euro 2020

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Daniel James, pemain Manchester United asal Wales.
Daniel James, pemain Manchester United asal Wales. Foto: AP/Stu Forster/POOL Getty
Daniel James sebelumnya mengalami pukulan telak usai MU kalah di final Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Manchester United (MU), termasuk Daniel James, mengalami pukulan telak setelah menderita kekalahan atas Villarreal di final Liga Europa yang digelar di Gdanks, Polandia. Kini, pemain sayap asal Wales, yang turut mencetak gol penalti dalam kekalahan adu penalti 10-11 MU dari Villarreal, bertekad untuk bangkit bersama timnas Wales di Piala Eropa (Euro 2020).

James berpeluang dimainkan sejak awal pada pertandingan pembuka Grup A, Sabtu (12/6), melawan Swiss di Baku, Azerbaijan.

"Itu benar-benar menyedihkan bagi kami semua. Bagi saya dan banyak pemain lain, tapi ini bukan akhir musim kami. Dalam sepak bola Anda hanya harus bangkit dan melanjutkannya," ujar pemain usia 23 tahun itu dilansir Triball-Football, Rabu (9/6).

James bersyukur tidak perlu menunggu sampai musim depan untuk melakukan itu. "Kami bisa pergi ke Euro dan lingkungan yang berbeda serta berharap untuk kembali ke lapangan yang kami semua inginkan sebagai pemain," ujarnya.

Giggs akan Jalani Pengadilan Kasus Kekerasan pada Perempuan
Menanti Pengaruh Gareth Bale di Timnas Wales
Komentar Ibra Sulut Emosi Ryan Giggs

Baca Juga

Terkait


Pemain Rusia Aleksei Miranchuk merayakan setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Finlandia dan Rusia di stadion Gazprom Arena di St. Petersburg, Rusia, Rabu (16/6).

Kalahkan Finlandia, Rusia Hidupkan Peluang di Euro 2020

Marko Arnautovic (kanan) dari Austria merayakan dengan rekan setimnya David Alaba setelah mencetak gol 3-1 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Austria dan Makedonia Utara di Bucharest, Rumania, 13 Juni 2021.

Marko Arnautovic Disanksi 1 Laga karena Selebrasi Menghina

Pemain Wales Aaron Ramsey (kiri) berebut bola dengan  pemain Swiss Xherdan Shaqiri pada pertandingan grup A Piala Eropa 2020 antara Wales dan Swiss, di stadion Olimpiade Baku, di Baku, Azerbaijan, Sabtu (12/6).

Shaqiri Siap Hadirkan Mimpi Buruk untuk Italia

Pelatih kepala Swiss Vladimir Petkovic

Petkovic Tegaskan Swiss Bakal Tampil Mati-matian Vs Italia

Liga Champions

Juventus, Barcelona, dan Madrid Tampil di Liga Champions

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image