Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Ide Kolaborasi Film Jurassic World-F9 Disambut Baik

Rabu 09 Jun 2021 08:59 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Jurassic Park: Fallen Kingdom

Jurassic Park: Fallen Kingdom

Foto: Universal Studio
Aktor Chris Pratt ingin bekerja sama dengan Vin Diesel.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ide kolaborasi antara dua film waralaba terbesar dari Universal, Jurassic World dan Fast and Furious mencuat di antara para pemain. Ide itu ternyata ditanggapi terbuka oleh pemeran utama Jurassic World, Chris Pratt.

Dalam sebuah wawancara, Pratt mengatakan ide itu sangat menarik dan terdengar menantang. Meski secara pribadi, pemeran Owen Grady itu belum pernah mendengar ide crossover dari studio.

"Aku belum pernah mendengarnya. Tapi ya, mari lakukan jika itu yang diinginkan penonton. Kedengarannya bagus. Aku ingin bekerja dengan Vin Diesel. Itu bagus," kata Pratt seperti dilansir di Cinemablend, Rabu (9/6).

Namun mungkinkah ide crossover ini menjadi nyata? Secara teknis, ya. Karena kedua waralaba itu dinaungi oleh Universal Studio. Jadi, ada kemungkinan bahwa petualangan selanjutnya dari Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya dapat terjadi pada garis waktu yang sama dengan eksperimen taman hiburan dinosaurus.

Pelan tapi pasti, film serial Jurassic semakin mendekatkan dinosaurus ke daratan. Adegan terakhir film Jurassic World: Fallen Kingdom arahan JA Bayona menunjukkan dinosaurus berkeliaran di ekosistem manusia, mendekati daerah perkotaan saat Jeff Goldblum berbicara tentang kemungkinan manusia dan dinosaurus yang hidup berdampingan.

Meski begitu, jika dinosaurus hidup berdampingan dengan mobil tercepat di Fast and Furious, mungkin penulis skenario dan sutradara harus memutar otak untuk mewujudkan ide gila tersebut.

Fast and Furious 9 akan tayang di bioskop mulai 25 Juni. Sementara Jurassic World: Dominion jadwal rilisnya masih cukup lama yaitu 10 Juni 2022.

 

 

 

Gumanti Awaliyah

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA