Selasa 08 Jun 2021 20:41 WIB

Merchandise Kolaborasi BTS dan McDonald's Dijual Terbatas

Merchandise BTS x McDonald's hanya dijual melalui aplikasi Weverse.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Menu baru kolaborasi BTS dan McDonald’s, The BTS Meals.
Foto: McDonald’s Indonesia
Menu baru kolaborasi BTS dan McDonald’s, The BTS Meals.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kolaborasi BTS x McDonald’s lebih dari sekedar menu makanan, yang dinamai The BTS Meals. Kolaborasi itu juga meluncurkan lini merchandise edisi terbatas, yang terinspirasi oleh warna ungu grup dan logo rantai makanan cepat saji itu.

Associate Director of Marketing McD Indonesia Caroline Kurniadjaja mengatakan penggemar BTS, Army di Indonesia bisa membeli merchandise edisi terbatas itu. Indonesia merupakan satu dari 50 negara yang memasarkan The BTS Meals.

Baca Juga

Namun, merchandise edisi terbatas itu tidak dijual di restoran. Penggemar bisa membeli di Weverse, yaitu aplikasi komunitas penggemar yang dibuat label rekaman BTS.

“Kami tak jual di resto, konsumen diminta mengunduh aplikasi Weverse. Indonesia dilayani pengirimannya, jadi harus beli di Weverse, rajin saja cek, karena akan ada penyetokan ulang,” kata Caroline dalam acara konferensi virtual McD Intimate Media Gathering - The BTS Meals, Selasa (8/6).

Merchandise tersebut meliputi hoodies, kaos, jubah mandi, kaus kaki, dan sandal. Penggemar bisa melihat lebih banyak item di Weverse. Sementara itu, Caroline mengatakan aplikasi McD menyediakan sejumlah konten eksklusif BTS, seperti, proses pembuatan iklan tersedia 9 Juni, buku flip virtual pada 16 Juni, foto seri BTS pada 30 Juni.

Selain itu, penggemar juga bisa bisa mengikuti kompetisi foto keseruan menikmati The BTS Meals. Hadiah utama untuk lima orang pemenang berupa bingkai memorabilia kemasan The BTS Meals.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement