Selasa 08 Jun 2021 19:58 WIB

BTS Meals McDonald's Resmi Hadir di Indonesia

Indonesia menjadi satu dari 50 negara yang menyediakan menu BTS Meals.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Kolaborasi BTS x McDonald’s, The BTS Meals resmi hadir di Indonesia pada 9 Juni.
Foto: Tangkapan layar
Kolaborasi BTS x McDonald’s, The BTS Meals resmi hadir di Indonesia pada 9 Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kolaborasi BTS x McDonald’s, The BTS Meals, resmi hadir di Indonesia pada 9 Juni. Indonesia menjadi satu dari 50 negara yang menyediakan The BTS Meals.

Associate Director of Marketing McD Indonesia Caroline Kurniadjaja menjelaskan alasan gerai restoran cepat saji itu memilih superstar global BTS berkolaborasi untuk menunya. Sejak tahun lalu, McD mempunyai program menu selebriti, yang menggandeng publik figur penggemar McD. McD meyakini bahwa seberapa terkenalnya dan populernya seseorang, dia pasti memiliki menu favorit di McD.

Baca Juga

Dalam hal itu, BTS merupakan penggemar sejati menu-menu McD, bahkan ada beberapa menu favorit yang kerap dipesan setiap tur. “Itu menjadi salah satu alasan McD berkolaborasi dengan BTS,” kata Caroline dalam konferensi McD Intimate Media Gathering - The BTS Meals, Selasa (8/6).

Caroline mengatakan BTS adalah salah satu superstar yang fenomenal sejak 2013. Mereka memiliki penggemar tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di seluruh dunia. Apalagi di Indonesia, Army (fandom BTS) sangat banyak jumlahnya.

Tak hanya itu, Caroline melanjutkan, BTS juga kerap merajai sejumlah tangga musik. Mereka bisa menyatukan penggemar melalui musiknya. Bahkan, lirim lagu BTS selalu menyelipkan pesan positif.

“Selain fenomenal, punya //fans// banyak, tapi mereka penggemar McD. Mereka ada menu favorit di McD,” ujar Caroline.

Kemudian, ketika McD bekerja sama dengan BTS, Indonesia mengajukan diri berpartisipasi menjadi bagian dari itu. “Kita menjadi salah satu dari 50 negara yang akan luncurkan The BTS Meals,” kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement