Selasa 08 Jun 2021 14:54 WIB

PSG Selangkah Lagi Dapatkan Donnarumma

Donnarumma berstatus agen bebas karena tak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.
Foto: EPA-EFE/ANDREJ CUKIC
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) berada di ambang menyetujui kontrak lima tahun dengan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Kontrak itu senilai 12 juta euro per musim termasuk bonus.

Mengutip dari Football Italia, Selasa (8/6), Sport-Italia telah membuat negosiasi yang jelas berada pada tahap lanjut dan mengambil langkah baru ke depan sore ini. Donnarumma saat ini sedang menjalani tugas internasional menjelang Euro 2020. Ia akan menjalani tes medis di Florence sebelum Euro 2020 dimulai pada Sabtu (12/6).

Donnarumma berstatus agen bebas karena dia tidak memperpanjang kontraknya dengan Milan yang berakhir pada 30 Juni 2021. Itu karena ia menolak proposal senilai 8 juta euro per musim untuk tetap bersama Rossoneri.

Sky Sport Italia menyarankan PSG jauh dari pilihan pertama untuk agen Mino Raiola, terutama karena ada batasan ketat pada komisi, klausul rilis, dan opsi penjualan di Ligue 1 Prancis.

Namun, Juventus menarik diri untuk fokus pada kiper Wojciech Szczesny. Barcelona melakukan hal yang sama untuk Marc-Andre ter Stegen. Adapun PSG baru-baru ini memperpanjang kontrak kiper Keylor Navas, meski berminat pada Donnarumma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement