Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Carragher Antusias dengan Rekrutan Anyar Liverpool

Selasa 08 Jun 2021 14:19 WIB

Red: Endro Yuwanto

Ibrahima Konate.

Ibrahima Konate.

Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Ibrahima Konate akan menambah kekuatan skuad Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, sangat antusias dengan rekrutan baru, Ibrahima Konate. Carragher percaya bahwa penambahan Konate dari RB Leipzig akan terbukti menjadi bisnis cerdik lainnya dari pelatih Liverpool Juergen Klopp dan direktur olahraga Michael Edwards.

Carragher mengatakan kepada Liverpool Echo bahwa ia telah melihat cuplikan pertandingan Konate di Liga Champions.

“Saya menontonnya musim ini dan saya melihatnya beberapa hari yang lalu untuk Prancis U-21 dan bakat dia terlihat sangat besar,"  ujar Carragher dilansir Triball-Football, Selasa (8/6). “Dia besar dan saya suka ukuran tubuhnya. Dia terlihat seperti bisa menutupi tanah, dia punya langkah panjang yang besar ketika saya melihatnya bermain dan Anda hanya mempercayai Liverpool dengan penandatanganan, itu dilakukan sekarang."

Carragher menambahkan, cara Klopp dan Michael Edwards bernegosiasi, harga yang dibayar, usia yang didapatkan dari pemain tertentu, maka itu hanya perlu kepercayaan. "Jadi, Anda tahu, jika Liverpool merasa seseorang cukup baik untuk didatangkan, mereka akan mendukung seluruh basis penggemar karena rekam jejak mereka," pungkasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA