Selasa 08 Jun 2021 13:37 WIB

Timnas Vietnam Cukur Timnas Indonesia 4-0

Shin Tae-yong merotasi tiga pemain di susunan 11 pertama..

Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kanan) mempertahankan bola dari kawalan pesepak bola Timnas Vietnam Nguyen Tuan Anh (kiri) dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) malam. Timnas Indonesia kalah dari Timnas Vietnam dengan skor 0-4 dalam pertandingan tersebut. (FOTO : Antara/Humas PSSI)

Pesepak bola Timnas Indonesia Rachmat Irianto (kanan) mempertahankan bola dari kawalan pesepak bola Timnas Vietnam Nguyen Quang Hai (kiri) dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) malam. Timnas Indonesia kalah dari Timnas Vietnam dengan skor 0-4 dalam pertandingan tersebut. (FOTO : Antara/Humas PSSI)

Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (tengah) menyundul bola ke arah gawang Timnas Vietnam dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) malam. Timnas Indonesia kalah dari Timnas Vietnam dengan skor 0-4 dalam pertandingan tersebut. (FOTO : Antara/Humas PSSI)

Pesepak bola Timnas Indonesia Evan Dimas (kedua kanan) mempertahankan bola dari kawalan pesepak bola Timnas Vietnam Que Ngoc Hai (kiri) dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) malam. Timnas Indonesia kalah dari Timnas Vietnam dengan skor 0-4 dalam pertandingan tersebut. (FOTO : Antara/Humas PSSI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI — Tim Nasional (Timnas) Indonesia menelan kekalahan 0-4 dari Vietnam pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Senin (7/6) malam waktu setempat.

Disaksikan melalui saluran resmi turnamen di Jakarta, Selasa (8/6), empat gol Vietnam dilesakkan pada babak kedua melalui Nguyen Tien Linh, Nguyen Quang Hai, Nguyen Cong Phuong, dan Vu Van Thanh.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong merotasi tiga pemain di susunan 11 pertama.

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement