Selasa 08 Jun 2021 10:50 WIB

Paramount Plus Tambah 1.000 Film di Daftar Tayang

Kumpulan film tersebut terdiri atas berbagai genre, mulai dari aksi hingga keluarga.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Layanan streaming Paramount Plus menambahkan 1.000 judul film dalam daftar tayangannya pekan ini (ilustrasi).
Foto: Paramount Plus.
Layanan streaming Paramount Plus menambahkan 1.000 judul film dalam daftar tayangannya pekan ini (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Layanan streaming Paramount Plus menambahkan 1.000 judul film dalam daftar tayangannya pekan ini. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perjuangan mereka untuk mendapat tempat dalam 'perang streaming'.

Kumpulan film baru mereka termasuk Infinite, yaitu film bergenre thriller fiksi ilmiah Paramount yang dibintangi Mark Wahlberg dan Chiwetel Ejiofor, disutradarai oleh Antoine Fuqua, yang secara eksklusif akan debut di Paramount Plus Kamis (10/6) bersama 1.000 lebih film lainnya.

Paramount Plus akan diisi dengan lebih dari 2.500 judul film pada akhir musim panas 2021. Pada 20 Agustus 2021, Paramount Plus akan menambahkan film animasi anak-anak Paw Patrol: the Movie pada hari yang sama ketika film itu diputar di bioskop.

Layanan berlangganan itu juga akan menjadi rumah streaming untuk A Quiet Place Part II setelah rilis teatrikalnya. Langkah untuk meningkatkan jajaran film datang saat ViacomCBS meluncurkan paket Paramount Plus yang baru, dan akan lebih murah jika bersedia diselingi iklan. Itu semua akan tersedia mulai Senin.

Paramount Pictures menyesuaikan kesepakatan keluaran TV berbayarnya dengan Epix, jaringan premium yang dimiliki oleh MGM (yang diakuisisi oleh Amazon), untuk menyediakan banyak judul film dalam Paramount Plus.

Berikut sebagian daftar film yang akan hadir di Paramount Plus pekan ini, dilansir di laman Variety, Selasa (8/6):

Aksi atau petualangan: Terminator: Dark Fate, Mission: Impossible–Ghost Protocol, Red Dawn, Skyfall, The Avengers, Gemini Man, The Rhythm Section

Komedi: Like a Boss, The Hustle, Valley Girl, What Men Want, Fighting with My Family, The Little Hours, The Dictator, I Love You, Man, Jackass Presents: Bad Grandpa, Tropic Thunder, No Strings Attached, Halo, My Name is Doris, The School of Rock.

Judul-judul yang mendapat pujian kritis: Rocketman, Judy, Florence Foster Jenkins, The Wolf of Wall Street, Revolutionary Road, 71, The Soloist, The Birdcage, The Full Monty, Little Women.

Anak-anak dan keluarga: Dora and the Lost City of Gold, Sonic the Hedgehog, The Addams Family, Wonder Park, The Adventures of Tintin, Charlotte's Web

Horor: Body Cam, Saint Maud, Crawl, Child's Play, Gretel & Hansel, Pet Sematary, The Prodigy, The Haunting, Paranormal Activity 3 & 4, Arachnofobia.

ViacomCBS juga menggembar-gemborkan jajaran serial orisinal terbaru dan yang kembali dari Paramount Plus musim panas ini. Serial tersebut di antaranya "iCarly" (17 Juni), "Evil" (20 Juni), "RuPaul's Drag Race All Stars" (24 Juni), "RuPaul's Drag Race Untucked!" (24 Juni), "The Good Fight" (24 Juni), "Behind the Music" (29 Juli), dan "Star Trek: Lower Decks" (12 Agustus).

"Keluasan dan kedalaman feature film premium dan serial eksklusif yang datang ke layanan ini, semakin memperkuat posisi kami di pasar sebagai tujuan hiburan streaming," kata CEO Streaming ViacomCBS, Tom Ryan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement