Selasa 08 Jun 2021 09:15 WIB

Sheringham Yakinkan Kane Tetap Bertahan di Tottenham

Sheringham menilai Kane tak perlu buru-buru meninggalkan London utara.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Teddy Sheringham
Foto: bbc
Teddy Sheringham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Mantan striker Tottenham Teddy Sheringham, minta Harry Kane berpikir ulang soal rencananya hengkang musim panas tahun ini.

Sheringham menilai Kane tak perlu buru-buru meninggalkan London utara. Meskipun ia sadar, pemain internasional Inggris itu selalu bilang ke orang lain ingin bermain di level tertinggi.

Sebab Sheringham mengaku pernah merasakan itu ketika berada di Spurs. Ia merasa klub tidak berada di arah yang benar, sehingga membuatnya ingin pergi. Tapi saat itu dirinya tidak benar-benar yakin untuk meninggalkan the Lilywhite.

Menurut Sheringham, Kane bisa bilang ke manajer baru nanti, bawah Daniel Levy berusaha membawa Tottenham tetap optimistis dan berusaha mendapatkan trofi.

''Saya tidak yakin ini akhir untuk Harry dan Tottenham. Tapi itu tergantung siapa manajer yang akan datang, dan akhirnya akan datang hari dimana kontraknya yang tersisa tiga tahun akan baik-baik saja,'' ujar Sheringham, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (8/6).

Sheringham menyatakan, jika Kane tidak ingin dibiarkan pergi, maka Daniel Levy sebagai pemimpin klub, harus memberikan jaminan. Sehingga Kane akan tetap berada di Tottenham Hotspur Stadium untuk musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement