Selasa 08 Jun 2021 01:45 WIB

Erwin Ramdani Ketagihan Laga Uji Coba

Persib mempersiapkan laga uji coba melawan Tira Persikabo pada pekan depan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjalani program pramusim jelang kompetisi Liga 1 2021. Dalam program tersebut terdapat laga uji coba yang selalu dimainkan setiap pekannya.

Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani, merasa banyak keuntungan dari laga uji coba tersebut. Menurutnya, laga uji coba dapat membuatnya tahu kesiapan tim sudah sampai sejauh mana.

"Terakhir kami main di final Piala Menpora, sempat break dan kembali berlatih. Ada uji coba juga lawannya masih di bawah kami," kata Erwin, Senin (7/6).

Persib mempersiapkan laga uji coba melawan Tira Persikabo pada pekan depan. Ini jadi kali pertama Persib bertemu tim Liga 1 di masa program pramusimnya.

"Kita harus mempersiapkan tim dan mempersiapkan indiviru untuk mengukur sejauh mana kesiapan kita karena kita akan uji coba lawan tim yang satu level dengan kami. Mudah-mudahan mendapat hasil yang memuaskan," kata Erwin.

Persib memang masih memiliki evaluasi tim yang harus dibenahi. Salah satu yang jadi sorotan adalah produktivitas gol Persib yang dinilai jajaran pelatih masih kurang. Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui produktivitas gol tim tidak sebanding dengan peluang yang tercipta.

"Itu jadi penilaian dari gim internal dan uji coba kemarin. Mudah-mudahan dengan hasil evaluasi tim bisa lebih baik," kata Erwin menjelaskan. "Agar tim ini kembali menjadi tim yang produktif dan menjadi tim yang disegani dan ditakuti."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement