Senin 07 Jun 2021 22:55 WIB

Pasar Terbengkalai di Kota Jambi

Pasar yang diresmikan pada Mei 2016 tersebut hanya ditempati selama beberapa minggu..

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara Pasar Rakyat Pelayangan yang terbengkalai di Pelayangan, Jambi, Senin (7/6/2021). Pasar yang diresmikan pemakaiannya pada Mei 2016 oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan hanya ditempati selama beberapa minggu oleh pedagang tersebut, sejak beberapa tahun terakhir terbengkalai dan tidak terawat. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Seorang bocah bermain di dalam Pasar Rakyat Pelayangan yang terbengkalai di Pelayangan, Jambi, Senin (7/6/2021). Pasar yang diresmikan pemakaiannya pada Mei 2016 oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan hanya ditempati selama beberapa minggu oleh pedagang tersebut, sejak beberapa tahun terakhir terbengkalai dan tidak terawat. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Rumput dan ilalang tumbuh liar di bagian depan Pasar Rakyat Pelayangan yang terbengkalai di Pelayangan, Jambi, Senin (7/6/2021). Pasar yang diresmikan pemakaiannya pada Mei 2016 oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan hanya ditempati selama beberapa minggu oleh pedagang tersebut, sejak beberapa tahun terakhir terbengkalai dan tidak terawat. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Foto udara Pasar Rakyat Pelayangan yang terbengkalai di Pelayangan, Jambi, Senin (7/6/2021).

Pasar yang diresmikan pemakaiannya pada Mei 2016 oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan hanya ditempati selama beberapa minggu oleh pedagang tersebut, sejak beberapa tahun terakhir terbengkalai dan tidak terawat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement