Senin 07 Jun 2021 21:01 WIB

Ancelotti Minta Real Madrid Datangkan Hirving Lozano

Namun bos Napoli diprediksi tidak tertarik melepas Lozano.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Hirving Lozano dari Napoli.
Foto: AP/Alessandro Garofalo/LaPresse
Hirving Lozano dari Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan ingin membawa Hirving Lozano ke kubu Los Merengues pada jendela transfer musim panas ini. Ancelotti kembali ke klub ibu kota Spanyol, menggantikan peran Zinedine Zidane yang gagal mempersembahkan trofi pada musim lalu bersama Los Blancos, julukan Madrid.

Kini mantan arsitek tim Napoli ini memulai perburuannya dalam mendatangkan pemain yang diinginkan.

Seperti diberitakan Tuttosport disadur Football Italia, Senin (7/6), Ancelotti tertarik untuk memboyong penyerang sayap Napoli, Hirving Lozano, ke Madrid.

Pihak Madrid pun tengah mempersiapkan tawaran menarik untuk meyakinkan kubu Napoli agar bisa melepas pesepak bola asal Meksiko tersebut.

Lozano tampil impresif bersama i Partenopei pada musim keduanya. Ia mencetak 11 gol dalam 32 pertandingan Serie A Italia musim 2020/2021, dan terikat kontrak hingga Juni 2024.

Lozano merapat ke klub yang terletak di selatan Italia itu atas permintaan Ancelotti. Sebelumnya, Don Carlo meminta Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis untuk bisa mendaratkan Lozano dari PSV Eindhoven.

Merujuk pada market value, harga pesepak bola berusia 25 tahun itu berada di kisaran 50 juta euro hingga 60 juta euro. Akan tetapi, Aurelio De Laurentiis diprediksi tidak tertarik melepas sang pemain lantaran ingin memberikan pelatih Luciano Spalletti skuad yang kompetitif demi berjuang tembus ke zona Liga Champions untuk kampanye musim mendatang.

Napoli sendiri baru saja meresmikan penunjukan Spalletti sebagai pelatih baru menggantikan Gennaro Gattuso yang gagal membawa i Vesuviani finis di posisi empat besar klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement