Senin 07 Jun 2021 19:02 WIB

Southampton tak akan Lepaskan Ward-Prowse

Ward-Prowse telah berkomitmen untuk klub masa kecilnya dengan 322 penampilan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Southampton dan Aston Villa, James Ward-Prowse.
Foto: AP/Carl Recine/Pool Reuters
Pemain Southampton dan Aston Villa, James Ward-Prowse.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Southampton telah menegaskan sikapnya terhadap kapten klub, James Ward-Prowse, di tengah minat dari Aston Villa seperti dilaporkan The Mail, dikutip dari Sportsmole, Senin (7/6). The Villans ingin menyelesaikan bisnis transfer lebih awal dan hampir mendapatkan playmaker Norwich City Emiliano Buendia dengan kesepakatan rekor klub.

Baru-baru ini Villa diklaim dapat mengikuti pembelian Buendia dengan langkah mengejutkan untuk pemain internasional Inggris Ward-Prowse. Namun, the Saints telah menjelaskan bahwa lulusan akademinya tidak dijual dengan harga berapa pun selama jendela transfer musim panas ini.

The Saints menyetujui penjualan Pierre-Emile Hojbjerg ke Tottenham Hotspur tahun lalu, dan klub itu gagal menemukan pengganti yang cocok. Ketika itu, Southampton tidak punya banyak pilihan karena kontrak pemain Denmark itu akan berakhir dalam 12 bulan.

Namun hal yang sama tidak terjadi pada Ward-Prowse. Pemain berusia 26 tahun itu berkomitmen untuk kontrak jangka panjang baru pada Agustus 2020, dan dia masih memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya bersama the Saints. Ward-Prowse telah berkomitmen untuk klub masa kecilnya dengan 322 penampilan, dan tampaknya tidak ada alasan bagi the Saints untuk menilai masa depannya.

Gelandang tengah itu baru-baru ini menjadi pemain reguler di skuad Inggris melalui penampilannya yang konsisten untuk tim pantai selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement