Senin 07 Jun 2021 17:57 WIB

Rui Patricio Dilaporkan Bakal Gabung AS Roma

Patricio meminta agennya Jorge Mendes untuk segera mengklarifikasi masa depannya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penjaga gawang Wolverhampton Wanderers Rui Patricio.
Foto: AP/Paul Ellis/Pool AFP
Penjaga gawang Wolverhampton Wanderers Rui Patricio.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Penjaga gawang Rui Patricio secara terbuka berbicara kepada manajemen Wolverhampton Wanderers apabila dirinya ingin meninggalkan klub pada musim panas kali ini. Klub asal Italia, AS Roma, dikabarkan tertarik meminang Patricio.

Tampil jeblok dalam perjalanan kampanye Liga Primer Inggris 2020/2021 kemarin, Wolverhampton sepertinya bersiap untuk kehilangan beberapa pilar utama pada mercato kali ini.

Bahkan kabar itu terus menyeruak bersamaan dengan kepindahan pelatih Nuno Espirito Santo. Beberapa pemain seperti gelandang bertahan Ruben Neves dikaitkan dengan Arsenal, sementara Pedro Neto dan Adama Traore, terus menarik banyak minat klub top Inggris pun Eropa.

Lebih lanjut, Team Talk, Senin (7/6), menurunkan kabar apabila kiper Patricio juga bakal angkat koper dari Stadium Molineux. Diperjelas oleh surat kabar Italia Corriere dello Sports, Patricio ingin menjajal perjalanan baru dengan klub lain dalam karier profesionalnya di atas lapangan hijau.

Patricio memang mendapatkan minat dari klub ibu kota Italia AS Roma. Kesebelasan yang bakal dipimpin Jose Mourinho musim depan itu terus melakukan manuver pada bursa transfer musim panas ini.

Meski belum ada tawaran yang dibuat, Patricio telah meminta agennya Jorge Mendes untuk segera mengklarifikasi masa depannya. Dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, Wolves mungkin bakal menguangkan kiper berusia 33 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement