Senin 07 Jun 2021 14:06 WIB

Perajin Miniatur Kereta Api di Manggarai

Kerajinan miniatur kereta berbahan PVC tersebut dipasarkan hingga ke luar Jakarta..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Iskandar (53) menata miniatur kereta api buatannya di kiosnya di Kawasan Manggarai, Senin (7/6). Kerajinan miniatur kereta berbahan PVC tersebut dipasarkan hingga ke daerah di luar Jakarta, bahkan luar negeri dan dijual dengan harga Rp 125 ribu per buah. Dalam sehari Iskandar mampu menyelesikan lima buah kereta. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Iskandar (53) menunjukan miniatur kereta api buatannya di kiosnya di Kawasan Manggarai, Senin (7/6). Kerajinan miniatur kereta berbahan PVC tersebut dipasarkan hingga ke daerah di luar Jakarta, bahkan luar negeri dan dijual dengan harga Rp 125 ribu per buah. Dalam sehari Iskandar mampu menyelesikan lima buah kereta. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Iskandar (53) menyelesaikan pembuatan miniatur kereta api di kiosnya di Kawasan Manggarai, Senin (7/6). Kerajinan miniatur kereta berbahan PVC tersebut dipasarkan hingga ke daerah di luar Jakarta, bahkan luar negeri dan dijual dengan harga Rp 125 ribu per buah. Dalam sehari, Iskandar mampu menyelesaikan lima buah kereta. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Iskandar (53) menyelesaikan pembuatan miniatur kereta api di kiosnya di kawasan Manggarai, Senin (7/6). Kerajinan miniatur kereta berbahan PVC tersebut dipasarkan hingga ke daerah di luar Jakarta, bahkan luar negeri dan dijual dengan harga Rp125 ribu per buah. Dalam sehari, Iskandar mampu menyelesaikan lima buah kereta. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Iskandar (53) menunjukkan miniatur kereta api buatannya di kiosnya di Kawasan Manggarai, Senin (7/6). Kerajinan miniatur kereta berbahan PVC tersebut dipasarkan hingga ke daerah di luar Jakarta, bahkan luar negeri dan dijual dengan harga Rp 125 ribu per buah. Dalam sehari, Iskandar mampu menyelesaikan lima buah kereta. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Iskandar (53) menata miniatur kereta api buatannya di kiosnya di Kawasan Manggarai, Senin (7/6). Kerajinan miniatur kereta berbahan PVC tersebut dipasarkan hingga ke daerah di luar Jakarta, bahkan luar negeri dan dijual dengan harga Rp 125 ribu per buah. Dalam sehari, Iskandar mampu membuat lima buah kereta.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement