Senin 07 Jun 2021 11:43 WIB

Logan Paul Tahan Floyd Mayweather Selama Delapan Ronde

Logan sempat menyudutkan Mayweather dengan serangan bertubi-tubi di ronde pertama

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Flyer Floyd Mayweather vs Logan Paul
Foto: Instagram
Flyer Floyd Mayweather vs Logan Paul

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Youtuber Logan Paul mampu menahan petinju profesional Floyd Mayweather. Tidak ada yang KO dalam pertarungan di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, tersebut.

Mayweather dengan rekor tak terkalahkan sampai pensiun pada 2015 terlihat tampil hati-hati dalam pertarungan ekshibisi ini.

Baca Juga

Logan naik ring dengan kepercayaan diri tinggi, meski statusnya bukanlah petinju profesional. Sementara, Mayweather masuk dengan topi dan masker hitam. Logan mengawali pertarungan sambil tersenyum dan serangan yang mampu dihindari Mayweather.

Bahkan, Logan sempat menyudutkan Mayweather dengan serangan bertubi-tubi di ronde pertama. Pada ronde kedua, Mayweather masih belum bisa berbuat banyak dan lebih sering menunggu. Memasuki ronde ketiga, Mayweather mulai melakukan serangan terhadap Logan, dengan pukulan hook.

Mayweather melepaskan pukulan keras dari samping ke wajah Logan pada ronde keempat, yang membuatnya kian terpojok. Ronde kelima membuat Logan mulai kelelahan dan membiarkan Mayweather mendaratkan pukulan hook keras ke wajahnya. Logan secara mengejutkan mampu menahan Mayweather sampai ronde terakhir.

Ronde terakhir Mayweather juga tak menampilkan aksi yang agresif. Logan justru terlihat beberapa kali tersenyum dan menantang Mayweather. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement