Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Arsenal Apes, Dua Pemain Incaran Ditikung Tim Rival

Ahad 06 Jun 2021 18:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

logo arsenal

logo arsenal

Foto: www.arsenal.com
pemain incaran Arsenal, yakni Buendia dan Edouard bakal merapat ke klub lain

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesebelasan asal London Arsenal dilaporkan telah kehilangan tanda tangan Emiliano Buendia, yang memutuskan untuk merapat ke Aston Villa. Tak hanya itu, the Gunners juga gagal untuk merekrut striker Glasgow Celtic Odsonne Edouard.

Dua kabar kurang menyenangkan datang untuk fan Arsenal. The Athletic dikutip HITC, Ahad (6/6) menurunkan kabar jika pemain incaran Meriam London Buendia, dan Edouard bakal merapat ke klub lain pada jendela transfer musim ini.

Gelandang serang milik Norwich City, Buendia dikabarkan dekat dengan klub Liga Primer Inggris Aston Villa. Sedangkan Edouard disinyalir kuat merapat ke klub bermarkas di Stadion King Power, Leicester City.

Striker muda asal Prancis, Edouard lebih memilih bergabung dengan Leicester lantaran dirinya ingin kembali dibesut oleh eks pelatih Celtic Brendan Rodgers.

Pukulan telak bagi Arsenal berikutnya adalah Buendia. The Gunners kembali gigit jari mengingat tim gurem Liga Primer Aston Villa berhasil menelikung tanda tangan Winger enerjik asal Argentina, Buendia.

Buendia memang sudah menunjukkan aksi menakjubkan selama membela Norwich City. Total ada 15 gol dan 16 assist yang telah ditorehkan oleh Emiliano Buendia bersama Norwich City musim lalu. Prestasi tersebut membuat Buendia dipanggil ke tim nasional Argentina senior untuk pertama kalinya.

Tak heran jika Buendia jadi incaran Arsenal dan Aston Villa. Setelah berjuang mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu, Villa berhasil mengalahkan Arsenal.

Arsenal memang harus mendatang salah satu gelandang serang pada bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya, pemain pinjaman Martin Odegaard segera kembali klub asalnya Real Madrid.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA