Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Serial Thriller 'Trinity of Shadows' Tayang Mulai 13 Juni

Ahad 06 Jun 2021 17:44 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Foto adegan serial drama kriminal

Foto adegan serial drama kriminal "Trinity Of Shadows"

Foto: Warner Media.
Plot "Trinity Of Shadows" berkutat pada penyelidikan kasus pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial orisinal HBO terbaru berbahasa Taiwan, "Trinity Of Shadows", segera tayang mulai 13 Juni 2021. Tayangan yang terdiri dari 15 episode tersebut dibintangi tiga aktor tersohor asal Taiwan, yakni Kaiser Chuang, Sandrine Pinna, dan Liu Kuan-Ting.

Tiap episode yang berdurasi satu jam juga menampilkan Frederick Lee, Huang Wei-Ting, Ouyang Lun, Wang Tzu-Chiang, Ray Fang, Peggy Tsang, dan Wei Man. Pemeran lain yaitu Jason King, serta anggota boyband Canto-pop MIRROR, Stanley Yau.

Plot "Trinity Of Shadows" berkutat pada penyelidikan kasus pembunuhan. Investigasi mempertemukan detektif jujur Hsu Tze-Wei (Sandrine Pinna), pejabat publik yang tengah naik daun Yang Chi-Hsiao (Kaiser Chuang), dan polisi pemula Chen Chia-Hao (Liu Kuan-Ting).

Ketiganya terseret dalam labirin gelap permainan kekuasaan, namun semakin akrab karena kebenaran. Saat hubungan itu kian erat, mereka justru terpaksa berhadapan dengan sisi jahat masing-masing, yang terkait dengan kasus yang dibekukan tiga tahun sebelumnya.

Pada episode pertama yang berjudul 'Nicole', Detektif Tze-Wei tengah menangani sebuah kasus penyerangan. Saat polisi tiba di tempat kejadian, sang korban yang bernama Nicole malah memutuskan untuk tidak menuntut si pelaku tampan.

Berlanjut dengan episode kedua, 'The Old Wound', di mana Tze-Wei diperintahkan untuk melakukan pekerjaan administrasi. Dia juga menerima panggilan tak terduga untuk membantu polisi pemula, Chia-Hao, yang melakukan penyelidikan kasus para pekerja migran yang melarikan diri.

Konflik pada episode ketiga, 'The Gunshot', berpusat pada anggota Dewan Kota Yang Chi-Hsiao yang ditembak di daerah pemilihannya. Tze-Wei bergegas menuju tempat kejadian. Rangkaian cerita selanjutnya bisa disimak langsung di HBO dan HBO GO.

Mengusung genre drama kriminal, serial disutradarai oleh Hung Po-Hao, ditulis oleh Chapman Huang, dengan produser eksekutif Lo Ting-Fai, dan diproduksi oleh David Tang. "Trinity of Shadows" merupakan persembahan WarnerMedia, CATCHPLAY, dan HKTVE.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA