Ahad 06 Jun 2021 00:18 WIB

Pilih Susu untuk Seimbangkan Kebutuhan Gizi Anak

Susu organik Nature One Dairy terbuat dari 97 persen lebih bahan organik asli.

Rep: Citra Listiyarini/ Red: Bilal Ramadhan
Nature One Dairy
Foto: Istimewa
Nature One Dairy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Demi memperkuat sistem kekebalan tubuh sang buah hati, para orang tua berusaha untuk menyeimbangkan kebutuhan gizi anaknya mulai dari makanan sehari-hari sampai dengan pilihan susu formula yang terbaik.

Ada banyak pilihan susu formula untuk anak dengan berbagai klaim gizi yang tinggi. Namun, untuk kekebalan yang kuat, kita harus memastikan kualitas dari produk yang dipilih.

Apakah susu formula tersebut bebas dari kandungan bahan yang merugikan kesehatan? Atau, apakah proses produksi susu formula tersebut aman dan tidak terpapar bahan kimia berbahaya?

Itulah kenapa, beralih ke susu formula organik dapat menjadi jawaban dan pilihan yang lebih aman untuk melindungi si kecil. Karena susu formula organik terbukti memiliki beragam kelebihan. Baik dalam kandungan susu, proses produksi, hingga rumput yang dimakan sapi perahnya pun dijaga ketat dan dipastikan tidak terpapar limbah kimia serta pestisida.

Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, Nature One Dairy hadir di Indonesia dengan susu formula organik berkualitas, kaya gizi, dan aman. Menjadi produk susu terlaris di Australia, Nature One Dairy telah terbukti dan dipercaya memberikan yang terbaik pada si kecil dan orang tua dengan jaminan kualitas produk.

“Kabar baiknya, susu organik Nature One Dairy terbuat dari 97 persen lebih bahan organik asli. Karena susunya diproduksi dari sapi yang dipelihara di peternakan organik yang memastikan hewan ternaknya sama sekali tidak diberikan antibiotik dan hormon. Sapi ternaknya justru diberikan rumput organik tanpa jejak fertilisisasi, pestisida, herbisida dan zat kimia berbahaya lainnya,” kata Dennis Lesmana selaku Brand Manager Nutrifit Indonesia dalam rilisnya, Sabtu (5/6).

Jadi, kata Dennis, selain sistem pencernaan si kecil jadi lebih sehat, sistem imun dan gizinya pun jadi lebih maksimal dengan susu organik Nature One Dairy yang terbukti lebih aman dan alami. 

Mulai dari komposisi, pabrik, hingga pengelolaan sapi ternak dari susu organik Nature One Dairy telah bersertifikat resmi. Semuanya lengkap mulai dari Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP), Dairy Food Safety Victoria (DFSV) dan Australian Halal Authority & Advisers (A.H.A.A).

Selain itu, Nature One Dairy juga sudah bersertifikat Australian Certified Organic. Dan, di Indonesia sendiri, susu organik Nature One Dairy sudah teregistrasi dan bersertifikasi BPOM.

Susu organik Nature One Dairy diproduksi dari sapi grass-fed, yakni pemakan rumput alami tanpa suntik hormon atau rekayasa genetik yang membuat sapi memproduksi susu secara tidak alami. Susu sapi organik grass-fed terbukti kaya antioksidan, mineral, dan mineral nutrisi.

Susu sapi grass-fed juga terbukti mengandung Omega-3 lebih tinggi serta CLA (conjugated linoleic acid) yang dapat mengurangi risiko reaksi alergi serta meningkatkan sistem imun. Bahkan, sapi grass-fed telah terbukti 500 persen lebih banyak memproduksi CLA daripada sapi non-organik.

Dalam proses pembuatannya, susu organik Nature One Dairy juga tidak diberikan tambahan perasa, pemanis buatan seperti sukrosa, sirup jagung, perisa sintetik, dan bahan pengawet.

Karena itu, Nature One Dairy memastikan si kecil tidak hanya memperoleh gizi berkualitas dari sumber yang alami, tapi juga aman dari ancaman bahaya bahan-bahan kimia berbahaya. Dalam beberapa jurnal ilmiah telah menyatakan bahwa bahan-bahan tersebut dapat memicu berbagai penyakit seperti diabetes, kanker, asma, dan gangguan sistem saraf.

Susu organik Nature One Dairy ini pun sudah memiliki sertifikat dari BPOM. Selain itu, Nature One Dairy yang merupakan susu organik yang berasal dari Australia juga sudah bersertifikat Australian Certified Organic dan telah didistribusikan ke Singapura, Cina, dan Vietnam. Lengkap dengan kandungan yang kaya gizi, susu organik Nature One Dairy juga telah terbukti aman dan memberikan kenyamanan bagi anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement