Sabtu 05 Jun 2021 19:37 WIB

Benzema Berharap Kylian Mbappe Gabung ke Real Madrid

Madrid dikabarkan menjadikan Mbappe sebagai target utama belanja di bursa transfer.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain timnas Prancis Karim Benzema (kanan) dan Kylian Mbappe (kiri) saat sedang melakukan pemanasan.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Pemain timnas Prancis Karim Benzema (kanan) dan Kylian Mbappe (kiri) saat sedang melakukan pemanasan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Karim Benzema berharap Kylian Mbappe bisa bergabung dengan Real Madrid suatu saat nanti. Menurutnya, Los Blancos merupakan tujuan yang tepat bagi Mbappe.

Real Madrid dikabarkan menjadikan Mbappe sebagai target utama belanja di bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen El Real sedang menyusun rencana untuk melakukan negosiasi dengan pihak Paris Saint-Germain (PSG).

Mengetahui hal tersebut, Benzema berharap negosiasi segera menghasilkan titik terang sehingga Mbappe, kompatriotnya di timnas Prancis, bisa segera merumput di Santiago Bernabeu.

"Jika dia ingin meninggalkan PSG, maka jadikanlah proses lebih cepat. Semua pemain hebat ingin bergabung dengan Real Madrid," kata Benzema seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (5/6).

Benzema berpendapat, Mbappe akan semakin tajam bersama Real Madrid. Ia mengisyaratkan bakal berdiskusi dengan Mbappe selama keduanya berbakti untuk timnas Prancis di Euro 2020.

Saat ini, Mbappe menjadi incaran berbagai klub raksasa Eropa. Kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 sama sekali belum diperpanjang oleh pihak klub.

Striker berusia 22 tahun itu kini ditaksir memiliki banderol transfer sebesar 160 juta euro. Catatan 132 gol dan 61 assist dari 171 pertandingan bersama PSG dinilai pantas bagi Mbappe dibanderol dengan nilai tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement