Sabtu 05 Jun 2021 20:17 WIB

Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran

Kegiatan untuk mengedukasi cara-cara menanggulangi kebakaran disiarkan secara daring..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menunjukkan cara memadamkan api menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) saat sosialisasi Simulasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran di Permukiman di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/6/2021). Kegiatan yang disiarkan secara daring itu guna memberikan pemahaman kepada masyarakat cara-cara menanggulangi bencana kebakaran. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menunjukkan cara memadamkan api yang menyembur dari pangkal selang regulator tabung gas elpiji saat sosialisasi Simulasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran di Permukiman di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/6/2021). Kegiatan yang disiarkan secara daring itu guna memberikan pemahaman kepada masyarakat cara-cara menanggulangi bencana kebakaran. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menunjukkan cara memadamkan api menggunakan selembar kain tebal yang dibasahi dengan air saat sosialisasi Simulasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran di Permukiman di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/6/2021). Kegiatan yang disiarkan secara daring itu guna memberikan pemahaman kepada masyarakat cara-cara menanggulangi bencana kebakaran. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menunjukkan cara memadamkan api menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) saat sosialisasi Simulasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran di Permukiman di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/6/2021).

Kegiatan yang disiarkan secara daring itu guna memberikan pemahaman kepada masyarakat cara-cara menanggulangi bencana kebakaran.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement