Sabtu 05 Jun 2021 18:15 WIB

Siap Jadi Kakak, Ini Pesan Raffi dan Nagita untuk Rafathar

Raffi berpesan supaya Rafathar selalu menjadi anak yang mandiri, aktif, dan cekatan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bersama Rafathar
Foto: youtube
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bersama Rafathar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah lepas dari sorotan warga dunia maya. Apalagi, saat ini Nagita tengah mengandung buah hatinya yang kedua.

Melalui unggahan pada kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi menyampaikan pesan pada putra pertamanya, Rafathar. Rafathar pun tampak antusias untuk menyambut kehadiran adiknya.

"Temenin mamah sama dede bayi, ya…,” kata Raffi kepada Rafathar.

Raffi pun berpesan supaya Rafathar selalu menjadi anak yang mandiri, aktif, dan cekatan. "Bangga banget papa sama Aa. Ngak cuma mandiri ya Aa, tapi juga harus aktif dan cekatan yah,” ujarnya.

 

Nagita pun mengungkapkan semenjak usia dini, Rafathar selalu diberikan didikan, arahan dan kepercayaan sehingga semakin mandiri, aktif berinteraksi dengan orang lain dan berani mengungkapkan pendapatnya. Selain itu Rafathar setiap hari diberikan asupan Susu Bendera.

“Senang aja sih anak-anak bisa berani dan aktif,” kata Nagita.

Selain itu, Raffi dan Nagita juga mengajak kaum ibu untuk mengikuti kompetisi foto Bintang Generasi Macan. Cara untuk mengikuti lomba ini cukup dengan mengunggah foto terbaik antara ibu dan anak melalui akun Instagram. “Ini tantangan menarik,” ujar Nagita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement