Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

BCA Kembali Buka SYNRGY Batch 4

Sabtu 05 Jun 2021 21:02 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

BCA Kembali Buka SYNRGY Batch 4 (Foto: BCA)

BCA Kembali Buka SYNRGY Batch 4 (Foto: BCA)

Bank Central Asia (BCA) resmi membuka pendaftaran program SYNRGY Accelerator Batch 4

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi membuka pendaftaran program SYNRGY Accelerator Batch 4, setelah sukses menggelar tiga batch sebelumnya dan meluluskan total 28 startup nasional di berbagai bidang.

Program SYNRGY Accelerator merupakan sebuah wadah kolaborasi dan akselerator bagi komunitas startup. Kali ini, BCA menggandeng KUMPUL sebagai Strategic Partner yang bekerja sama dengan lebih dari 70 hub dan komunitas berbasis kewirausahaan serta startup di 34 kota. Kerja sama ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak peserta startup potensial dari seluruh penjuru Nusantara.

Baca Juga: Startup Teknologi Kesehatan Prixa Kantongi Pendanaan Rp42 Miliar

"Tujuan dari program ini adalah untuk membantu para startup mengembangkan bisnis mereka secara lebih baik dan cepat," kata Senior Vice President Digital Innovation Solutions BCA, Adi Prasetyo, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/6/2021).

Berbeda dengan batch sebelumnya yang berfokus pada startup yang berada di Jakarta dan sekitarnya, BCA SYNRGY Accelerator Batch 4 ini membuka kesempatan untuk seluruh startup di Indonesia yang sudah memiliki produk jadi dan live, serta sudah memiliki tractions/revenue.

SYNRGY Accelerator ingin menjangkau lebih luas lagi para startup potensial yang berada di penjuru nusantara dalam jaringannya. Nantinya, startup terpilih akan diberikan pembekalan melalui sesi one-on-one mentoring, workshop, dan sharing dari para pakar yang ahli di bidangnya, community event, dan sesi networking antara startup dan korporasi.

Melihat potensi besar yang dapat diberikan dari pertumbuhan startup di Indonesia pada ekonomi dan industri digital, BCA SYNRGY Accelerator Batch 4 berharap para startup terpilih lulusan BCA SYNRGY Accelerator batch 4 ini sukses mengembangkan sektor industri digital lewat berbagai inovasi teknologi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA