Sabtu 05 Jun 2021 10:00 WIB

Izin Liga 1 Keluar, Madura United Matangkan Persiapan

Pemain Madura United bersemangat jalani latihan.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengatakan anak asuhnya kian bersemangat menjalani latihan setelah mendengar turunnya izin keramaian Liga 1 2021.

"Saya lihat semua pemain semakin semangat lagi berlatih menyambut bergulir Liga 1," kata RD, sapaan akrab Rahmad, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (5/6).

Baca Juga

Diakui pria kelahiran 1966 itu, turunnya izin kompetisi Liga 1 2021 ikut mempengaruhi psikologis skuadnya karena seluruh anak asuhnya cukup senang mendengar kabar bahwa kompetisi akan segera bergulir.

Menurut RD, sepak bola bukan hanya jadi hobi untuk pemain, tapi juga ladang untuk mencari rezeki untuk keluarganya.Bukan hanya para pemain sepak bola, lanjut dia, namun seluruh tim, penjual merchandise, dan segala aktivitas yang berkaitan dengan pertandingan Madura United yang terdampak imbas positif dari kembali bergulir liga kasta pertama di Indonesia tersebut.

"Suporter ini akan membeli seragam klub kebanggaan mereka. Meski, hanya nonton dari rumah sebagai dukungan terhadap klub kebanggaannya," imbuh pelatih asal Metro Lampung, Lampung tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement