Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Aktor Laga Donnie Yen akan Bermain di John Wick 4

Sabtu 05 Jun 2021 00:17 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Christiyaningsih

John Wick: Chapter 3-Parabellum

John Wick: Chapter 3-Parabellum

Foto: Lionsgate via AP
Donnie Yen akan berperan sebagai kawan lama John Wick

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor laga asal Hong Kong Donnie Yen dilaporkan telah bergabung dalam film John Wick 4. Dalam film itu, Yen akan berperan sebagai kawan lama John Wick (Keanu Reeves), yang memiliki sejarah dan musuh yang sama.

Bergabungnya Yen tak lepas dari keinginan sutradara Chad Stahelski yang tampaknya ingin membuat cerita film lebih kompleks dan menampilkan pertarungan yang tak biasa. Yen dikenal karena gaya pertarungannya yang unik di berbagai film.

Popularitas Yen meluas secara global berkat perannya dalam fitur-fitur seperti xXx: Return of Xander Cage, Rogue One: A Star Wars Story. dan franchise IP Man.

“Kami sangat beruntung karena Donnie Yen bisa bergabung dengan franchise ini. Saya telah menantikan untuk bekerja dengannya,” kata Stahelski seperti dilansir Deadline, Jumat (4/6),  

Ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch, John Wick 4 diproduksi oleh Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Stahelski dengan produser eksekutif Reeves dan Louise Rosner. Film ini memulai proses syuting pada musim panas 2021. Adapun syuting dilakukan di beberapa negeri mulai dari Prancis, Jerman, dan Jepang.

Produser Basil Iwanyk juga optimistis kehadiran Donnie Yen akan membawa energi baru dan kuat untuk film John Wick 4. “Kami bertekad untuk membawanya ke John Wick 4, karena yakin dia bisa membawa energi baru ke film. Makanya kami sangat senang mendapat kesempatan untuk membawanya berkolaborasi dengan Keanu,” kata Iwanyk.

John Wick merupakan waralaba film laga yang pertama dirilis pada 2014 dan bercerita tentang pembunuh bayaran bernama John Wick. Film pertama sukses kemudian berlanjut pada John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Parabellum (2019), lalu John Wick 4 yang dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA