Jumat 04 Jun 2021 23:27 WIB

Hazard Sangat Menantikan Magis Ancelotti

Ini menjadi kesempatan pertama buat Hazard bekerjasama dengan Ancelotti.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Carlo Ancelotti.
Foto: AP Photo / Peter Powell, Pool
Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang serang Real Madrid, Eden Hazard, menyambut positif kehadiran Carlo Ancelotti sebagai pengganti Zinedine Zidane di kursi pelatih Los Blancos. Kendati tidak pernah bekerjasama dengan Ancelotti, Hazard mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bekerjasama dengan pelatih asal Italia tersebut. 

Ancelotti kembali ke kursi pelatih Los Blancos setelah enam tahun meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu. Pada kesempatan pertamanya menukangi Los Blancos, tepatnya pada 2013 hingga 2015, Ancelotti berhasil mempersembahkan satu titel Copa del Rey dan satu trofi Liga Champions. Dua gelar itu pun berhasil diraih Ancelotti pada musim debutnya menukangi Los Blancos. 

Berkaca dari catatan apik tersebut, Hazard pun memberikan dukungan sepenuhnya kepada Ancelotti sebagai pelatih anyar Los Blancos. 

Menurut pemain asal Belgia itu, Ancelotti telah begitu mengenal klub ini dan para supporter. Hal ini, tutur Hazard, dapat menjadi modal berharga buat Ancelotti pada kesempatan keduanya menukangi Los Blancos. 

Kendati tidak mengenal secara personal dengan Ancelotti, Hazard mengaku siap bekerjasama dengan Ancelotti. Terlebih, Ancelotti merupakan salah satu pelatih papan atas, yang dibuktikan dengan keberhasilan meraih tiga gelar Liga Champions. 

''Kami tahu, dia adalah pelatih yang begitu kaya dengan pengalaman. Saya mungkin tidak mengenal dia secara personal. Namun, dari yang saya dengar, dia adalah orang menyenangkan dan ingin meraih kemenangan. Buat saya, itu sudah cukup. Kami memiliki kesempatan untuk bekerjasama dan itu menjadi kabar bagus buat saya,'' tutur Hazard seperti dikutip Marca, Jumat (4/6). 

Ini menjadi kesempatan pertama buat Hazard bekerjasama dengan Ancelotti. Pelatih berusia 61 tahun itu memang pernah membesut Chelsea, klub yang membesarkan nama Hazard. Namun, Hazard baru datang memperkuat The Blues setahun setelah Ancelotti meninggalkan klub asal London utara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement