Jumat 04 Jun 2021 19:10 WIB

Sebelum Euro Usai, MU tak Buru-Buru Datangkan Pemain Baru

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk memperkuat skuadnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: Peter Powell/Pool via AP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) tidak ingin buru-buru merampungkan misi transfer. Iblis Merah dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah dan pemain sayap kanan.

United telah dikaitkan dengan beberapa pemain, semisal Raphael Varane dari Real Madrid. Hingga Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Bek Villarreal Pau Torres juga masuk dalam daftar radar United. Membeli trio penggawa Inggris, Declan Rice, Harry Kane, dan Kieran Trippier juga masuk dalam agenda di bursa transfer musim panas. Namun, dikutip dari Tribalfootball, Jumat (4/6), MU baru akan menyelesaikan misi tersebut setelah Euro 2020.

Bursa transfer akan dibuka pada 9 Juni 2021. Namun Euro 2020 baru akan dimulai dua hari setelahnya. Tapi United akan tetap bekerja untuk melakukan lobi-lobi terhadap pemain, agen, maupun klub. Hanya saja tidak ingin memaksakan pembelian pemain sampai Euro 2020 selesai.

MU tidak mendapatkan satu trofi pun musim ini. Karena itu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk memperkuat skuadnya dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Setelah berhasil memperpanjang kontrak Edinson Cavani untuk musim depan, United disebut-sebut tak mengincar striker, meski dikabarkan mendekati Harry Kane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement