Jumat 04 Jun 2021 19:03 WIB

Pertama dalam 15 Tahun, Joel Glazer akan Temui Fan MU

Glazer berjanji akan menyambut suporter klub setelah didemo beberapa waktu lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Para suporter Manchester United melakukan protes anti-Glazer di Old Trafford menjelang pertandingan melawan Liverpool pada 2 Mei 2021.
Foto: antara/reuters
Para suporter Manchester United melakukan protes anti-Glazer di Old Trafford menjelang pertandingan melawan Liverpool pada 2 Mei 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Salah satu pimpinan Manchester United (MU) Joel Glazer akan menemui forum fan untuk pertama kalinya, setelah 15 tahun menjadi pemilik di Old Trafford. Dikutip dari BBC, Jumat (4/6), Glazer berjanji akan menyambut suporter klub setelah didemo akibat menyetujui bergabung dengan Liga Super Eropa.

Glazer pun meminta maaf karena telah salah mengambil keputusan terkait Liga Super Eropa. Demonstrasi terhadap keluarga Glazer memuncak saat MU akan bertanding melawan Liverpool 2 Mei 2021 lalu.

Suporter yang menjebol Old Trafford pun membuat pertandingan itu terpaksa ditunda. MU akhirnya bisa melakoni laga kandang melawan Leicester dengan pengawalan ketat keamanan.

Nyanyian menyerang keluarga Glazer pun bergema dalam pertandingan terakhir di kandang musim ini saat melawan Fulham. Keluarga pengusaha asal Amerika Serikat itu pun berada dalam tekanan tinggi, baik di dalam stadion maupun untuk memperbaiki skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer telah mengidentifikasi empat area untuk diperbaiki, yaitu lini serang, lini tengah dan bek tengah, serta sayap kanan. Meskipun Solskjaer mengaku rencananya akan sulit tercapai dalam bursa transfer musim panas ini. Sebab, situasi keuangan klub telah terdampak akibat pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement