Jumat 04 Jun 2021 18:57 WIB

Lucas Vazquez Bertekad Tambah Jam Terbang di Real Madrid

Lucas Vazquez merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Vazquez
Lucas Vazquez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Lucas Vazquez telah menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun bersama Real Madrid sampai 2024. Pemain asal Spanyol itu pun senang bisa punya peluang menambah pencapaiannya di klub.

Vazguez berharap bisa meraih apa yang telah ditargetkannya dalam beberapa tahun ke depan bersama Los Blancos.

''Ini membuat saya sangat bangga. Ini benar-benar spesial. Mimpi saya berlanjut di sini, yang merupakan rumah saya, dan sesuatu yang saya rasakan sebagai bagian besar dalam diri saya,'' kata Vazquez dikutip dari Marca, Jumat (4/6).

Apalagi, lanjut Vazquez, Madrid membangun beberapa nilai-nilai penting, seperti kerja keras, hormat untuk orang lain, dan kerendahan hati. Hal tersebut dinilainya sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar dalam kehidupan dan sepak bola.

Vazquez telah tampil 240 kali untuk klub. Tapi ia ingin terus berjuang memastikan bisa menambah jumlah pertandingannya di klub.

Vazquez merupakan pemain jebolan akademi Madrid. Ia sempat dipinjamkan ke Espanyol, sebelum kembali lagi ke Santiago Bernabeu.

''Saat saya kembali lagi ke klub, saya tidak bisa membayangkan bahwa saya akan pergi dan mencapai sampai titik ini. Saya sangat bersyukur untuk segalanya dari Real Madrid,'' jelas Vazquez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement