Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

PSG Mulai Buka Negosiasi dengan Agen Cristiano Ronaldo

Jumat 04 Jun 2021 17:13 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Foto: Republika.
Allegri mempersilakan Juventus jika memang ingin menjual Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Cristiano Ronaldo. Pembicaraan itu dilakukan untuk melihat kemungkinan kepindahan striker Juventus tersebut pada musim panas tahun ini.

Kontrak Ronaldo akan habis pada Juni 2022. Namun, berdasarkan beberapa laporan di Italia, pelatih Juve Massimiliano Allegri telah memberi lampu hijau, jika Juventus ingin menjual pemain berusia 36 tahun tersebut.

Apalagi, gaji Ronaldo di Juventus cukup besar, yaitu 31 juta euro per tahun. Sebab, mantan pemain Real Madrid itu dinilai tak masuk dalam rencana Allegri untuk musim depan.

Oleh karena itu, pemain internasional Portugal itu ingin mencari pelarian dari Allianz Stadium pada musim panas tahun ini. Dikutip dari Football-Italia, Jumat (4/6), PSG telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Ronaldo, Jorge Mendes. PSG pun disebut-sebut siap menawarkan Mauro Icardi untuk skema pertukaran pemain.

Tapi, PSG bukan satu-satunya klub yang tertarik membeli CR7, julukan Ronaldo. Manchester United (MU) pun dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk membawa kembali mantan pemainnya itu ke Old Trafford.

Juventus juga siap jika MU mau menukar Ronaldo dengan Paul Pogba. Gelandang MU lainnya, Donny van de Beek, juga bisa jadi target memungkinkan untuk Bianconeri yang ingin memperkuat lini tengah.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA