Jumat 04 Jun 2021 17:14 WIB

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

Sebelum sang kakak meninggal dunia, Terry Putri unggah foto kebersamaannya di Ig.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Terry Putri
Terry Putri

VIVA – Artis Terry Putri saat ini tengah berduka. Hal itu dikarenakan, kakak Terry Putri yakni Dewi Oktaviana Enani Putri, meninggal dunia. Kabar duka itu diungkapkan langsung oleh Terry di Instagram story pribadinya.

Kakak Terry Putri meninggal dunia pada hari ini, Jumat 4 Juni 2021, di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti penyebab meninggalnya kakak Terry Putri tersebut. Simak di sini. 

Baca: Kabar Duka, Kakak Terry Putri Meninggal Dunia

"Innalilahi wainnailaihi rojiun telah berpulang kerahmatullah Kakak saya. Hj Dewi Oktaviana Enani Putri binti H Yusrip Enaniey, di RSPI Sulianti Saroso, Jumat 4 Juni 2021, 03.29 WIB,” tulis Terry Putri dikutip VIVA.

“Mohon doa & mohon dimaafkan segala kesalahannya," tulis Terry menambahkan.

Sebelum sang kakak meninggal dunia, Terry mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kakak ke Instagram. Dalam foto itu, Terry dan sang kakak tampak tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Terry mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang kakak. Terry mengaku sangat menyayangi kakaknya tersebut. Terry juga berharap, kakaknya itu bisa segera sembuh.

Setelah sembuh, Terry mengaku akan mengajak kakaknya itu pergi jalan-jalan dan membuka toko. 

“Terry sayang bgt sama ka ewi ? Ayo ka ewi, nanti kalau sudah sembuh kita jalan jalan lagi, kita buka toko lagi & terry anterin kemana ka ewi mau. Love u kakaku ?,” tulis Terry.

“Sahabat, Mohon kiranya panjatkan doa untuk kesembuhan kakak aku Hj Dewi ya ?????,” tulis Terry menambahkan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement