Jumat 04 Jun 2021 14:09 WIB

Ravi VIXX Minta Maaf Soal Lirik Lagu Singgung Red Velvet

Ravi VIXX meminta maaf langsung melalui agensi Red Velvet.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Ravi VIXX meminta maaf langsung melalui agensi Red Velvet.
Foto: Flickr
Ravi VIXX meminta maaf langsung melalui agensi Red Velvet.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi Ravi VIXX meminta maaf atas lirik dalam lagu dari album barunya. Rapper utama VIXX itu merilis album baru Roses, yang berisi lagu berjudul “Red Velvet”.

Banyak yang menyatakan ketidaknyamanannya pada lirik seperti, “I take a bite out of a red velvet”. Lirik lain seperti “Russian Roulette" dan "Dumb Dumb" tampaknya merujuk pada judul lagu grup Red Velvet.

Baca Juga

Liriknya juga menyertakan bagian-bagian yang sepertinya menggunakan permainan kata dengan nama-nama anggota grup. Dilansir Soompi pada Jumat (4/5), Ravi merilis pernyataannya tentang kontroversi lagu b-side di album barunya Roses.

“Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada staf agensi dan anggota grup Red Velvet yang disebutkan dalam lirik,” kata Ravi.

Dia juga meminta maaf kepada banyak penggemarnya. Selain itu, dia meminta maaf karena mengeluarkan pernyataan maaf ini sangat terlambat.

Dia mengatakan sudah memikirkan saran untuk bertanggung jawab atas masalah itu. Pada Jumat (4/6), Ravi meminta maaf secara langsung kepada para anggota dan staf melalui panggilan telepon agensi Red Velvet.

“Saya merasa bertanggung jawab dan saya minta maaf karena menciptakan situasi seperti ini sejak awal,” ujar dia.

Penyanyi bernama Kim Won-sik itu menjelaskan lagu itu bertujuan mengekspresikan energi manis dan cerah. Namun, karena grup tertentu disebutkan dalam lagu itu, dia bertanggung jawab sebagai orang yang menulis liriknya.

“Saya memutuskan untuk menghapus lagu tersebut dari semua situs musik setelah berdiskusi dengan perusahaan distribusi,” kata Ravi.

Meskipun prosesnya bisa memakan waktu, tetapi Ravi akan menyelesaikannya sesegera mungkin. Selain itu, Ravi menyartakan akan berhati-hati memproduksi lagu pada masa depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement