Jumat 04 Jun 2021 13:55 WIB

Lee Ji-hoon Dirikan Agensi Sendiri

Lee Ji-hoon dirikan agensi Ssom Entertainment.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Lee Ji-hoon dirikan agensi Ssom Entertainment.
Foto: Wikimedia
Lee Ji-hoon dirikan agensi Ssom Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Ji-hoo mendirikan agensinya sendiri. Soompi mengonfirmasi bahwa aktor berusia 32 tahun itu mendirikan agensi bernama Ssom Entertainmnet, Kamis (3/6).

Lee Ji-hoon memutuskan mengambil jalan baru ini untuk mendekati publik dengan sisi akting yang baru, serta menunjukkan gaya dan keyakinannya sendiri. Ssom Entertainment melabeli dirinya sebagai perusahaan manajemen, tetapi mereka menyatakan kesediaannya untuk mengembangkan menjadi perusahaan yang menghargai keragaman.

Baca Juga

Saat Lee Ji-hoon memulai awal yang baru dengan Ssom Entertainment, dia akan mengambil berbagai proyek dan membuat langkah berani sebagai seorang aktor. Seiring dengan pendirian agensi satu orang itu, Lee Ji-hoon sedang mempersiapkan berbagai kegiatan yang memperluas spektrum aktingnya.

Lee Ji-hoon memulai debutnya di drama KBS "School 2013” dan mengambil peran unik dalam banyak proyek, termasuk "The Legend of the Blue Sea" dan "Woman of 9.9 Billion." Dia sebelumnya membuat para penggemar terkesan dengan transformasinya di “River Where the Moon Rises”, dan menerima banyak cinta dengan penampilannya di “Home Alone (I Live Alone)”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement