Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Ayah Aguero Sebut Tangisan Guardiola Palsu

Jumat 04 Jun 2021 08:35 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola menangis.

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola menangis.

Foto: AP/Dave Thompson/Pool AP
Guardiola menangis saat berbicara kepergian Sergio Aguero dari Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leonel del Castillo, ayah dari Sergio Aguero, mengecam Pep Guardiola atas cara sang pelatih memperlakukan anaknya di Manchester City. Guardiola menangis ketika dia berbicara tentang kepergian Aguero, tetapi Castillo mengira itu adalah air mata buaya.

"Saya tidak percaya air matanya, dia tidak pernah tulus terhadap anak saya. Menurut pendapat saya, Guardiola tidak pernah menginginkannya," kata Castillo kepada Radio La Red, dikutip dari Marca, Jumat (4/6). 

Baca Juga

Dia mengakui Guardiola pelatih yang hebat, tapi meyakini sang arsitek selalu ingin menjadi figur utama di timnya. Dari hari ke hari, kata dia, Guardiola selalu mengganti pemain atau lini tengah sehingga para pemain tidak pernah tahu apakah mereka penting atau tidak.

"Dia bilang Sergio tidak bisa diganti, tapi sekarang dia tidak ada di skuad," kata Castillo.

Mengenai kepindahan ke Barcelona, ayah Aguero senang dengan itu. Sebab, ia melihat anaknya juga senang dengan kepindahan tersebut. 

"(Lionel Messi) telah menjadi temannya selama 15 tahun dan mereka selalu berhubungan. Sepertinya Messi akan bertahan di Barcelona, jadi mereka akan bermain bersama," katanya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA