Jumat 04 Jun 2021 06:33 WIB

Kru Positif Covid-19, Syuting Mission: Impossible 7 Setop

Syuting akan ditunda selama 14 hari, mereka yang positif Covid-19 melakukan isolasi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Andi Nur Aminah
 Tom Cruise, di antara kru film Mission Impossible
Foto: Hollywood Reporter
Tom Cruise, di antara kru film Mission Impossible

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Syuting film Mission: Impossible 7 di Inggris kembali dihentikan sementara. Penyebabnya, ada kru produksi dinyatakan positif Covid-19. Syuting akan ditunda selama 14 hari, sementara mereka yang positif Covid-19 melakukan isolasi.

Tidak jelas berapa banyak kru produksi yang dinyatakan positif terkena Covid-19. Seorang sumber hanya mengonfimasi bahwa syuting terpaksa dihentikan hingga 14 Juni.

Baca Juga

“Kami menghentikan produksi hingga 14 Juni, karena ada yang dinyatakan positif dalam pengujian rutin. Kami mengikuti semua protokol keselamatan dan akan terus memantau situasinya,” demikian pernyataan sumber tersebut dilansir dari Hollywood Reporter, Jumat (4/6).

Film ini memiliki proses produksi yang panjang yang diperumit oleh pandemi. Syuting Mission: Impossible VII juga telah mengalami penundaan beberapa kali seiring kebijakan lockdown.

 

Sementara itu, pada Desember 2020, sempat beredar rekaman suara Tom Cruise yang memarahi anggota kru yang dilaporkan melanggar prosedur keselamatan Covid-19.

Paramount dan Skydance berada di belakang Mission Impossible: 7, dengan penulis-sutradara Christopher McQuarrie memimpin sekuel serta angsuran kedelapan yang direncanakan. Tom Cruise mengulangi perannya sebagai agen IMF Ethan Hunt, dengan Rebecca Ferguson, Esai Morales, Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff dan Henry Czerny. Film ini dijadwalkan tayang pada 27 Mei 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement