Jumat 04 Jun 2021 00:15 WIB

Arki Wisnu: Jangan Cepat Puas dengan Hasil Final Pertama

Final kedua dari format best of three akan digelar Jumat (5/6) di lokasi yang sama.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Satria Muda Pertamina Jakarta, Arki Dikania Wisnu (kanan).
Foto: DOK IBL
Bintang Satria Muda Pertamina Jakarta, Arki Dikania Wisnu (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satria Muda Pertamina Jakarta di luar dugaan menang telak 70-50 di final pertama IBL Pertamax 2021, Kamis (3/6) malam, di Mahaka Arena Kelapa Gading, Jakarta. Kapten Satria Muda Pertamina, Arki Dikania Wisnu, yang keluar sebagai pemain terbaik dengan torehan 16 poin, sembilan rebound, dan tiga assist mengingat teman-temannya agar tak cepat puas dengan hasil yang digapai.

Usai pertandingan dalam sesi wawancara virtual, Arki mengatakan, kemenangan ini penting sekali, tapi perjuangan belum selesai.

"Jangan puas dengan hasil hari ini, masih ada satu gim lagi. Kami harus percaya dan ikuti instruksi pelatih besok," ujar Arki.

Arki mengungkapkan kalau kemenangan gim pertama tadi karena tim mampu mengikuti instruksi pelatih dan bisa bermain tanpa beban. "Tadi kami bermain tanpa bebas, kami diminta pelatih untuk fokus bertahan, itu bisa kami jalankan."

Sementara itu, pelatih Satria Muda Milos Pejic menambahkan, kalau kemenangan ini sangat penting. "Kami tinggal mencari satu kemenangan lagi," ujar pelatih asal Serbia itu.

Final kedua dari format best of three akan digelar Jumat (5/6) pukul 19.00 WIB di lokasi yang sama. Meski digelar secara gelembung, Pelita Jaya akan mendapatkan hak menjadi tuan rumah.

Jika Satria Muda kembali menang dalam laga kedua, maka gelar juara akan menjadi milik tim yang bermarkas di Mahaka Arena Kelapa Gading Jakarta. Namun jika kalah, akan digelar pertandingan menentukan pada Ahad (6/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement