Jumat 04 Jun 2021 01:26 WIB

Alex Telles Yakin Musim Depan akan Lebih Baik Bersama MU

Telles melihat peluang untuk melakukan yang terbaik setiap kali turun ke lapangan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Alex Telles, bek dari Manchester United.
Foto: AP Photo/Rui Vieira, Pool
Alex Telles, bek dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United (MU), Alex Telles, mengaku senang dengan performanya di musim pertama bersama klub. Karena itu ia akan mulai menatap musim 2020/2021 untuk bisa lebih baik lagi.

Pemain berusia 28 tahun itu dibeli MU dari FC Porto pada Oktober tahun lalu, dan sudah 24 kali tampil di semua kompetisi. Performa impresif Luke Shaw membuatnya terpaksa jadi pilihan kedua pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer di posisi bek kiri. Sehingga hanya membuatnya tampil sembilan kali di liga.

Namun Telles sudah 11 kali dimainkan di kompetisi Eropa oleh Solskjaer. Hal itu tak membuatnya berkecil hati. Ia bertekad mempersiapkan diri lebih baik untuk musim depan.

''Saya telah belajar dari masalah besar, saya belajar banyak hal. Saya telah berkembang sebagai seorang pemain dan pribadi. Saya yakin bahwa musim depan akan jadi lebih baik,'' ujar Telles dikutip dari laman resmi MU, Kamis (3/6).

Pemain asal Brasil itu menyatakan, selalu melihat peluang untuk melakukan yang terbaik setiap kali turun ke lapangan. Ia merasa telah tampil cukup baik saat bertanding, di tengah proses adaptasi yang tidak mudah pada musim pertama. Namun dirinya percaya diri, setiap kali Ole memberinya peluang dan kepercayaan, akan mengerahkan yang terbaik.

''Saya yakin akan melakukan lebih baik untuk bisa lebih banyak di lapangan dan mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak,'' jelas Telles.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement