Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Polisi Tangkap Pembunuh Juragan Sawit

Kamis 03 Jun 2021 21:16 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Arif Pribadi
Pelaku diketahui merupakan anak buah korban yang sakit hati dengan ucapan bosnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pihak kepolisian mengamankan seorang pria berinisial RTS (38) setelah membunuh majikannya sendiri di Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara. Korban diketahui merupakan juragan sawit.

"Korban berinisial GDP (50) merupakan juragan sawit. Korban tewas dengan luka parah di tubuh karena dihantam kapak oleh tersangka," kata Kapolres Labuhanbatu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Deny Kurniawan, Kamis.

Baca Juga

Ia menyebut bahwa peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Selasa(1/6). Saat itu terjadi percekcokan antara korban dan tersangka, lantaran korban kerap memaki pelaku.

Tersangka yang tidak terima dengan perkataan korban langsung menyerang dengan sebuah kapak yang dibawanya."Akibatnya korban mendapat luka robek di kepala, tangan kanan, kaki kiri dan lutut," katanya.

Sejumlah saksi yang berada di lokasi berupaya menolong korban. Namun, korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Korban diduga kehabisan darah."Tersangka sudah diamankan, saat ini masih pendalaman. Motif tersangka karena dendam kepada korban. Tersangka berpotensi dijerat dengan Pasal 340 KUHP," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA