Kamis 03 Jun 2021 19:28 WIB

Inter Milan Tunjuk Simone Inzaghi Sebagai Juru Taktik Baru

Inzaghi dan Zhang akan membahas strategi klub untuk masa depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan telah menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih baru. Dikutip dari Football-Italia, Kamis (3/6), Inter akan segera mengumumkan Inzaghi sebagai pengganti Antonio Conte. 

Inzaghi dilaporkan telah menandatangani kontrak dua tahun dengan juara Serie A Liga Italia musim ini tersebut. Inzaghi tiba di Kota Milan Kamis pagi tadi waktu setempat.

Inzaghi akan bertemu Steven Zhang di Appiano Gentile, sebelum kemudian mengonfirmasi penunjukan mantan pelatih Lazio itu dengan pernyataan resmi. Inzaghi dan Zhang akan membahas strategi klub untuk masa depan.

Sementara itu, Achraf Hakimi diperkirakan akan meninggalkan klub, meskipun Nerazzurri menginginkan 80 juta euro untuk menjual mantan pemain sayap Real Madrid dan Borussia Dortmund tersebut. Baik PSG maupun Bayern Muenchen telah dikaitkan untuk mengamankan jasanya. Namun, kedua klub itu belum memenuhi tuntutan ekonomi Inter.

Klub raksasa Serie A itu hanya ingin menjual satu pemain top untuk menjaga pembukuan tetap sehat dan tim tetap kompetitif. Namun, masa depan Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic juga diragukan. Kedua pemain akan melihat kontraknya berakhir pada 2022. Oleh karena itu, masa depan keduanya tampaknya tidak jelas.

Inzaghi akan mengandalkan Romelu Lukaku, yang mengaku ingin bertahan di Inter. Lukaku sebelumnya telah melakukan percakapan positif dengan pelatih baru Inter yang akan diresmikan pada Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement