Kamis 03 Jun 2021 18:35 WIB

Ancelotti Isyaratkan Pertahankan Hazard dan Bale di Madrid

Gareth Bale merupakan rekrutan Ancelotti pada 2013 lalu.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.
Foto: AP Photo/Jon Super,
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Carlo Ancelotti dikabarkan berencana mempertahankan Eden Hazard dan Gareth Bale setelah dipastikan kembali melatih Real Madrid musim depan. Ancelotti mengatakan, dirinya tidak berniat melakukan perubahan besar di skuad Los Blancos.

Menurut Ancelotti, keadaan tim yang sudah ada cukup untuk mengarungi musim kompetisi 2021/2022. Selain itu, ia juga ingin mengembangkan kualitas Gareth Bale yang sudah menyelesaikan masa peminjaman di Tottenham Hotspur dan akan segera kembali ke Madrid dalam waktu dekat.

Baca Juga

"Dia (Bale) tidak banyak tampil di Inggris meski banyak mencetak gol. Dia pemain yang efektif jika bermain lebih banyak. Saya tahu Gareth adalah pemain bagus dan saya akan memberikannya hal-hal baik. Saya tidak ragu," kata Ancelotti seperti dilansir Sportskeeda, Kamis (3/6).

Bale merupakan rekrutan Ancelotti pada 2013 lalu. Sejak saat itu, Bale berkontribusi meraih empat trofi Liga Champions untuk El Real.

Selain Bale, Ancelotti juga ingin mempertajam Eden Hazard yang dianggap tumpul sejak pindah ke Real Madrid dari Chelsea. Ia ingin memberi kesempatan kedua pada gelandang asal Belgia tersebut.

"Hazard adalah pemain top. Dia mungkin memiliki masalah dengan cedera dan belum menunjukkan potensi. Sebab, dia punya semangat untuk itu," jelas Ancelotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement