Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Lazio Percaya Diri Bersaing dengan MU Gaet Bek Villarreal

Kamis 03 Jun 2021 17:58 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pau Torres, bek muda Spanyol dan Villarreal.

Pau Torres, bek muda Spanyol dan Villarreal.

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Pau Torres menjadi perhatian beberapa klub elite Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio dikabarkan berminat merekrut bek Villarreal, Pau Torres, di bursa transfer musim panas tahun ini. Klub elite Serie A Italia itu percaya diri walaupun bersaing dengan Manchester United (MU).

Bek berusia 24 tahun itu menjadi perhatian beberapa klub elite Eropa setelah berhasil membawa Villarreal juara Liga Europa musim 2020/2021.

Villarreal sukses mempermalukan MU yang lebih diunggulkan di partai puncak. Walaupun kalah, MU tertarik mendatangkan Torres ke Liga Primer Inggris musim depan.

Dalam laporan Cittaceleste yang dikutip Tribalfootball, Kamis (3/6), bek berpaspor Spanyol itu juga membuat Lazio tertarik. Lazio tak gusar dengan banderol mahal yang dipasang Villarreal.

The Yellow Submarine memasang harga 45 juta poundsterling untuk sang pemain. Mereka tidak ingin calon pembeli menawar harga terlalu jauh dari yang sudah ditetapkan.

Sejauh ini, MU diklaim menjadi klub yang punya potensi besar untuk merekrutnya. Sebab, pasukan Iblis Merah diklaim sanggup membayar permintaan Villarreal serta memenuhi gaji sang pemain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA