Kamis 03 Jun 2021 17:53 WIB
...

Allegri Jumpa Bos Juve Bahas Nasib Sejumlah Bintang

Sejak 2019 lalu, Allegri sudah meminta klub menjual Cristiano Ronaldo.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Massimiliano Allegri bergerak cepat. Hari ini, Kamis (3/6) siang waktu Italia, ia bertemu Direktur Juventus, Federico Cherubini.

Setelah resmi kembali menangani Juve, Allegri tak bisa berdiam diri. Bersama Cherubini, mereka bakal membahas rencana transfer Bianconeri pada musim panas tahun ini.

Ada beberapa nama bakal diperpanjang kontraknya. Dua di antaranya, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

"Allegri juga mempercayai Wojciech Szczesny. Karena alasan itu, negosiasi untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma telah ditunda," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (3/6).

Sang arsitek tim ingin memulangkan Miralem Pjanic ke Turin. Saat ini, Pjanic sudah di Barcelona.

Penggawa tim nasional Bosnia Herzegovina itu hanya bisa meninggalkan Barca dengan status pinjaman. Nilai transfer sang gelandang berada di kisaran 80 juta euro.

Itu membuat raksasa Katalan sulit untuk menjual Pjanic secara permanen. Setiap tim sedang berhemat lantaran mengalami krisis keuangan.

"Menurut Gazzetta, Allegri lebih memilih Pjanic, ketimbang Manuel Locatelli yang berada di radar Juventus," tambah laporan dari Football Italia.

Sang allenatore berharap Paulo Dybala menandatangani perpanjangan kontrak dengan si Nyonya Tua. Saat ini, masa tugas Dybala di Allianz Stadium hingga Juni 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement