Kamis 03 Jun 2021 17:30 WIB

Dembele tak Ingin Buru-Buru Perpanjang Kontrak di Barca

Barcelona berniat perpanjang kontrak Dembele, tapi dengan gaji yang lebih rendah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Barcelona asal Prancis Ousmane Dembele.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Penyerang Barcelona asal Prancis Ousmane Dembele.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Walaupun kontraknya akan habis pada musim panas 2022, Ousmane Dembele tidak ingin terburu-buru memastikan masa depannya di Barcelona. Pemain internasional Prancis itu mengaku lebih memilih sabar dalam negosiasi perpanjangan kontrak bersama La Blaugrana.

Barca memang dikabarkan berniat memperpanjang kontraknya, tapi dengan gaji yang lebih rendah. Jika Dembele tidak mau, maka kemungkinan besar klub yang bermarkas di Camp Nou itu akan menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Karena itu, Dembele masih pikir-pikir soal perpanjangan kontrak.

''Saya tidak tahu, kita lihat nanti. Kami akan bertemu dengan direktur Barcelona. Masih ada banyak waktu, saya tidak ingin buru-buru. Mereka juga. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi,'' ujar Dembele dikutip dari Marca, Kamis (3/6).

Dembele saat ini mengaku masih fokus untuk mempersiapkan diri menyambut Piala Eropa (Euro) 2020. Bahkan, setelah Piala Eropa pun ia masih ingin berlibur. Karena setelah liburan bakal menghadapi musim kompetisi yang panjang dan menguras energi.

Performa Dembele di Barca memang tidak terlalu bersinar. Cedera membuatnya terbatas memainkan performa terbaik. Karena itu, rumor ia akan dijual terus muncul jelang bursa transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement