Kamis 03 Jun 2021 17:20 WIB

Petinggi Lazio Bertemu Sarri, Belum Ada Kesepakatan

Jika negosiasi tidak menemui titik terang, Lazio enggan memaksakan diri.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Petinggi klub Lazio dikabarkan sudah bertemu dengan Maurizio Sarri untuk membicarakan program musim depan. Lazio menunjukkan keseriusannya agar tim dilatih oleh Sarri.

Dalam laporan La Gazetta dello Sport yang dikutip Football Italia, Kamis (3/6), dua bos Lazio yaitu Igli Tare dan Claudio Lotito sudah berjumpa dengan Sarri pada Senin (31/5) lalu. Namun, kedua pihak belum mengambil keputusan apapun.

Mereka dikabarkan kembali melakukan pertemuan pada Kamis (3/6) waktu setempat untuk mendiskusikan hal-hal yang belum selesai. Kedua pihak membicarakan topik soal gaji dan rencana jangka pendek Sarri dalam membangun skuad.

Sarri dilaporkan ingin dua bek baru, satu gelandang, satu pemain sayap, dan satu striker. Nama-nama seperti Elseid Hysaj, Charalampos Lykogiannis, Nahitan Nandez, Josip Ilicic, dan Rafael Santos Borre, masuk ke dalam daftar belanja Sarri di bursa transfer musim panas tahun ini.

Mantan pelatih Napoli, Chelsea, dan Juventus itu juga meminta gaji sebesar empat juta euro per tahun setelah Lazio menawarkan upah tiga juta euro tiap musimnya. Pihak Lazio belum mengeluarkan sikap terhadap keinginan Sarri soal gaji.

Jika negosiasi tidak menemui titik terang, Lazio enggan memaksakan diri tetap membujuk Sarri. Sebab, klub asal Roma itu akan mencari pengganti dalam waktu dekat. Vitor Pereira akan menjadi bakal calon pelatih jika Sarri tidak sepakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement