Kamis 03 Jun 2021 16:37 WIB

Jordi Alba Minta Barca Bereskan Teka-teki Masa Depan Koeman

Rumor pemecatan Koeman memang menguat dalam beberapa pekan terakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Jordi Alba dari Barcelona.
Foto: AP Photo/Joan Monfort
Jordi Alba dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Jordi Alba berharap Barcelona segera memperjelas nasib Ronald Koeman di klub. Ia mengatakan kalau pelatih asal Belanda itu layak bertahan di Barcelona sebagai pelatih musim depan.

Rumor pemecatan Koeman memang menguat dalam beberapa pekan terakhir. Walaupun kemungkinan besar presiden Barca, Joan Laporta, bakal mempertahankan Koeman yang baru semusim di Camp Nou. Meski demikian, klub diminta untuk menegaskan posisi Koeman untuk bisa fokus mempersiapkan tim musim depan.

''Saya berharap segalanya segera terselesaikan. Pelatih punya kontrak dan menjalani musim yang luar biasa,'' ujar Alba dikutip dari Marca, Kamis (3/6).

Meski demikian, bek Blaugrana itu menyadari kalau semua keputusan ada di tangan presiden klub. Sehingga semua pemain harus menerima keputusan tersebut.

Alba merupakan salah satu nama besar yang kemungkinan akan hengkang dari Camp Nou pada musim panas tahun ini. Namun dirinya berharap bisa pensiun di klub.

Kabar terbaru mengungkapkan kalau kontrak Koeman bakal diperpanjang sampai 2023. Tapi kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh klub. Walaupun telah dilakukan pertemuan dari kedua pihak di Camp Nou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement